26 Maret 2012

Trip to kuantan singingi


Semenjak kuliah gue sering jalan-jalan keluar kota, gak sering sih sebenernya, baru tiga kali
gue Cuma pengen ngilangin depresi yang gue dapet dari kampus atau dari kisah cinta yang gak ada beres-beresnya *sigh*

ya dengan cara jalan-jalan
kemaren hari jumat tanggal 23 kebetulan tanggal merah jadi ada waktu buat jalan-jalan tiga hari mulai dari hari jumat,sabtu,minggu
jadi gue sama temen mutusin jalan-jalan ke kabupaten kuantan singingi
jadi ceritanya jumat pagi sekitar jam 9 gue ama temen-temen berangkat dari pekanbaru dan ternyata gak seperti yang di harapkan, jalan menuju kesana rusaknya itu masyaallah..
tapi perjalan masih tetep asyik karena di selingi ama goda-godain cewek pengendara motor lainnya,
kalo gue sih Cuma goda-godain aja, temen gue yang sampe nyolek-nyolek cewek pengendara motor lainnya
gue salut ama dia dan gue harus belajar banyak dari dia *sembunyi di bawah rice cooker*

setelah beberapa kali perhentian untuk istirahat dan buang air sekitar jam 5 sore baru nyampe di tempat tongkrongan temen gue deket daerah baserah-kuantan singingi
karena gue kurang ngerti sama bahasa daerah yang di pake disitu jadi gue Cuma bisa diem aja untuk waktu yang cukup lama sampai akhirnya pulang ke rumah temen gue yang ada di baserah juga..
karena kecapean setelah lamanya perjalanan jadi malam itu gue di rumah aja istirahat
oya gue baru inget di sebelah rumah temen gue itu ternyata ada salon yang isinya adalah para-para banci yang nyeremin..


malam itu gue lagi duduk-duduk santai di depan rumah temen gue sambil cerita-cerita, 2 temen gue menghadap ke gue dan gue sendiri menghadap ke mereka dan secara otomatis pasti menghadap ke arah salon itu
waktu lagi ayik-asyik cerita gue ngeliat salah satu bencong yang ada di salon itu berdiri di pintu salon sambil ngeliatin gue trus dia masuk lagi kedalam trus diri lagi di pintu trus masuk lagi trus diri lagi di pintu yang sama sambil ngeliatin gue
kareana penasaran ama tingkah laku tu banci, gue pandangin aja terus dia dan tiba-tiba dia ngeluarin lidahnya sambil melet melet kayak komodo
siapa yang gak takut coba di gituin sama banci?
sacara malam itu gue tidur di rumah temen gue yang tepat bersebelahan ama tu salon punya banci, gue takut aja saat gue bangun pagi dia ada di sebelah gue
brrrr
tapi untungnya tidur gue malam itu aman nyaman dan terkendali tanpa harus ada banci yang bangun di sebelah gue tanpa busana saat pagi

hari kedua gue di kuantan singingi temen gue ngajak gue jalan jalan ke tempat wisata air terjun tujuh tingkat yang kira-kira jaraknya 60 km dari rumah..
berbeda dari hari pertama, jalan kali ini tidak terlalu mengenaskan 95% jalanan mulus dan 5% lubang-lubang yang dalam nya kira2 20 cm, sekitar 1 jam sampailah gue di tempat wisata air terjun tujuh tingkat itu
dari parkiran udah kedengaran suara gemuruh air terjun
gue pun turun menyusuri anak tangga yang kemiringannya kira kira 45 sampai 65 derajat, dan sampailah gue di air terjun pada tingkatan yang ke 3 (kata temen gue sih yang ke 3)
satu persatu temen-temen gue melepas baju mereka trus buat ritual tari bugil gitu sebelum nyebur di air terjun #GAKLAH
satu persatu temen gue lompat ke air terjun, sampai akhirnya Cuma tersisa gue yang gak lompat
kenapa gue gak ikut nyebur juga?
karena gue gak bisa berenang kawan-kawan *banting sabun*
temen-temen gue pun ngebujuk gue buat ikut nyebur , mereka bilang yang dalem Cuma yang di bawah jatuhnya air itu aja
dan akhirnya gue pun beraniin buat nyebur tapi cuma di bagian yang gak dalemnya aja
muehehe :p


setelah gue nyebur ternyata ada beberapa bagian yang dalem dan gue kelelep

trus temen gue ngajakin naik ke air terjun dengan cara manjat  di batu2 itu

trus tiba-tiba gue berasa dapet kekuatan spiderman trus bisa manjat tembok


mulai menuju air terjun

setelah sampai ->> langsung berfoto ria

boyband yang siap booming di industri musik dunia


masyaallah

astagfirullah

gue kepleset trus jatuh di bagian bawah tempat air jatuh (temapt paling dalem) dan untungnya gue slamet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^