1 April 2012

Ulang Tahun Lagi


19th
Uhh.. bangun-bangun udah april aja nih -__-“
umur gue nambah lagi jadi 19 tahun, ngerasa makin tua deh mendekati kepala 2 nih umur gue, padahal tampang gue kan masih unyu-unyu banget kayak remaja remaja 16 tahun gitu  <-(kesimpulan dari pakar meteorologi dan geofisika)


siapa yang nyangka kalo umur gue udah 19 tahun?
waktu emang terus berjalan, gak bisa kita tahan apalagi putar ulang kecuali kalo kalian punya piaraan kayak doraemon yang punya mesin waktu yang bisa mutar ulang waktu seenak upilnya!
oke, itu gak mungkin ada di dunia nyata...


jadi 27 maret itu datang juga dan umur gue bertambah jadi 19 tahun hari itu, ya 19 SEM-BI-LAN-BE-LAS *nelen kalender*
di umur gue yang segini gue udah gak pantes main gundu lagi, gak pantes minum susu bebelac you’re my everything lagi, gak pantes nyolong mangga tetengga lagi #eh
jadi doa gue di umur gue yang udah gak muda ini yaitu:



1. Semoga 2012 ini gak cepet berlalu
ya gue ngerasa 2011 kemaren cepet banget berlalunya, malahan gue gak pernah nyadar udah ngelewatin 2011.. mungkin karena guenya yang jarang banget ngelakuin hal-hal yang berarti di 2011 kemaren yang sebagian besar di lewatin dengan tidur,makan,buang air,nonton tv,browsing,blogwalking ampe tidur lagi, gitu terus tiap harinya *ampuni hambamu ini  ya allah*
jadi gue berharap 2012 ini bakalan terasa lama dengan hal-hal yang berarti buat gue dan buat orang banyak jadi coblos nomor 2 ya! #eh

2. Di beri kekuatan buat MOVE ON
udah bukan rahasia umum lagi kalo MOVE ON tuh adalah hal yang paling sulit di lakuin bagi 90% masyarakat dunia, dan penyebabnya jelas.. kalo gak terjebak masa lalu berarti tampang yang tidak mendukung buat MOVE ON
dan tentunya gue pada pernyataan yang pertama “terjebak masa lalu” secara tampang gue mendukung banget buat MOVE ON muehehehe *tolong jangan muntah di blog gue*
jadi gue berdoa supaya di beri kekuatan buat bisa melupakan masa lalu yang sigh banget trus move on deh

3. semoga bisa ngelupain mantan
nah.. ini nih masalah yang paling krusial dalam hidup gue (ngomong-ngomong krusial apaan sih?)
ini juga berhubungan dengan point di atas “terjebak masa lalu” ini juga bukan jadi rahasia umum lagi..
MANTAN – MANTAN – MANTAN ucapkan kata itu tiga kali dengan penuh penghayatan
rasanya gue langsung terlempar ke masa lalu tanpa harus menggunakan mesin waktu langsung teringat saat masa-masa PDKT, inget semua kata-kata yang keluar dari bibirnya,inget semua kejahilan yang dia lakuin dulu, inget saat dia manja manja ke gue, pokoknya keinget semua tentang dia!
TERLALU SULIT BUAT NGELUPAIN SEMUA INI!! *lompat ke sumur*
jadi gue berharap banget di 19 tahun umur gue ini gue bisa ngelupain yang namanya MANTAN!
*pegang bambu runcing*

4.punya pacar cantik
siapa coba yang gak pengen punya cewek cantik?? Kalo ada yang gak pengen punya cewek cantik berarti ada 4 kemungkinan, yang pertama tu cowok udah gak waras, kedua tu cowok bego, ketiga tu cowok homo, keempat dia cewek #yaiyalah
berikut adalah target hidup gue dalam point ini 

macarin anisa chibi :p

kalo gak, macarin natasha rizki

atau vira razak
seharusnya nomor 4 ini di rubah judulnya jadi #ngarep

3 komentar:

  1. happy b'day yah..
    semoga semua keinginannya bisa tercapai diumur yang baru :)
    btw umur 20an gak seserem itu kok :P
    hehheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks yah bintang (gak tau mau manggil apa)
      semoga aja deh umur 20an gak suram2 banget :)

      Hapus
  2. Toko Kado Unik online dengan harga termurah terjangkau dan terlengkap yang memberikan produk yang berkualitas
    http://kadountukpria.blogspot.com/

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^