19 April 2012

tipe orang yang memanfaatkan sms gratis


waktu terus berjalan, tahun terus berganti zaman terus berubah dan tentunya banyak yang berubah dalam kehidupan kita sekarang ini.
di postingan kali ini gue mau ngebahas tentang “Dampak dari Banyaknya SMS Gratis”
dulu seinget gue waktu  SD tarif sms 150 sampai 200 per sms dan sampai sebanyak apapun kita smsin orang2 gak bakalan dapet gratis sms 1 kali pun.
dulu pun kalo gak salah Cuma ada 1 macam kartu perdana namanya “kartu halo”
nah.. ternyata makin lama makin banyak aja kemajuan di dunia smsan,  dengan banyak nya pilihan kartu perdana mana yang kita anggap paling bisa di andalkan.
ada yang menawarkan “kirim 10 sms dapat 100 sms gratis” bahkan ada yang menawarkan sampai 10.000 sms gratis
10.000 mau sms siapa aja coba?
orang2 satu kota?
salut deh buat orang yang bisa ngabisin 10.000 sms tanpa ada 1 sms pun yang isinya sama
gue aja kalo smsan paling banter Cuma nyampe 100 an gitu
kadang2 malah gak ada smsan seharian #maklumsayasinglebukanjomblo
so menurut gue ada beberapa tipe orang yang memanfaatkan banyaknya sms gratis ini.
1.motivator

tipe orang di poin pertama ini adalah orang yang suka banget ngirim kata-kata motivasi entah orang ini adalah mario teguh, adeknya, kakeknya atau tetangganya yang jelas tiap hari ada aja kata-kata motivasi yang dikirim gak tau deh dapet dari mana. Ada yang ngirim kata motivasi supaya semangat ngejalanin hidup lah, terus berusaha untuk bangkit lah atau apalah..
emangnya hidup kita yang nerima sms sesedih itukah?


2. pujangga cinta

preeet
trus pujangga cinta, orang2 yang kayak gini ni biasanya PD banget, sms kata-kata cinta sok bijak, mencintai dengan tulus lah, cinta abadi lah, cinta mati lah..
menurut penelitian gue sih kebanyakan orang-orang yang ngirim sms kayak gini adalah jomblo ngenes yang gagal move on 10 tahun.

4.takut mubazir




naaah.. orang seperti ini yang harus sangat-sangat di waspadai, gue saranin kalo mau ngasih nomor hp ke orang mikir-mikir dulu deh bahkan sama teman sekelas juga harus mikir-mikir
dia itu orangnya seperti apa
kalo misalnya cowok dia sukanya maen sama cewek, trus topik pembicaraan selalu cinta, suka nulis nulis gak jelas di meja atau di bagian belakang buku,suka ngeluarin hp setiap lima menit sekali, trus suka ngupil pake ibu jari
orang seperti itu harus di waspadai, pikir-pikir deh ampe 2000 kali kalo mau ngasih nomor hp.
karena akibatnya akan fatal banget
gue salah satu korban dari orang tipe takut mubazir ini, dalam 1 hari entah berapa sms yang dia kirim ke gue, kadang isinya

“m3t bUBu eA” trus di bawahnya ada tulisan [pAng3raN CiNtA]
“teri+cabe­+paku payung=.......”
trus di bawahnya ada tulisan *cInTa AbAdI* atau tanggal jadian
“nTaR LaW mCuG KcI TaU eA?” trus di bawahnya ada tulisan [i’m bastard]

orang yang takut mubazir seperti ini biasanya mengirimkan 10 sampai 15 sms yang isinya sama ke seluruh contact di dalam hpnya tanpa kenal waktu entah itu subuh ,tengah hari, tengah malam.

pas gue tanya “kok hobby banget sih sms banyak2 padahal isinya sama semua?”
trus dia jawab “ sayang bro, mubazir, banyak banget ni sms gratisnya 10.000 bro muahahaha”
ngedenger jawaban yg kayak gitu di tambah ketawa seperti gak berdosa, rasanya pengen gue masukkin ke sumur tu anak..

gue ini orangnya gak enakkan..
jadi gue gak mungkin langsung ngomong ke dia kalo gue minta dia ngehapus nomor gue dari hpnya maka dari itu sekarang gue lagi nyusun rencana untuk ngehapus nomor gue dari hp dia tanpa sepengetahuan dia. Baru gue bisa hidup tenang
5.mencari uang



nih yang terakhir tipe orang-orang bego cari uang lewat sms gratis.
entah mereka gak punya otak untuk memikirkan cara yang kreatif buat nipu orang.

“tolong isikan pulsa papa
papa lagi di kantor polisi
jangan telfon dulu, nanti
biar papa telfon
papa lagi maen gaple ama
pak polisi”

begitulah kira-kira isi sms mereka
gue gak tau deh mau ngomong apa tentang orang tipe ini
kalo nerima sms ginian langsung hapus aja atau lo santet aja

punya pengalaman sms yang nyebelin??
share di kolom komentar ya :))


46 komentar:

  1. sms kenalan!!! itu menyebalkan. hahahaha
    apalagi kalo pura pura salah kirim. hassshh

    nice post btw :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. modus basi itumah..
      lakunya cuma zaman-zaman hape monoponic harganya masih 2 juta tuh -_-

      Hapus
  2. sms mama/papa udah sering,,herannya knp gak om/tante, kakek/nenek, encang encing wkwkkw...sms alay jarang c...sms nyasar pernahlah...

    ane paling sms jarang ampe 100/hari hahaha...binun iye mw sms apaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mama papa udah berkali kali aku dapet =A= pernah aku dapat sms yang ngakunya dari mamaku, padahal mamaku lagi ada di dekat aku ==a

      Hapus
    2. sekarang ada yg baru..
      pake yank
      muahaha

      Hapus
  3. Hahaha..
    Untung gue udah nggak dapet SMS macem '__mett pghiee_' lagi. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah beruntung banget hidup lo sob..
      pasti lo bisa pergi dengan tenang kalo gitu #eh

      Hapus
  4. klo q sering ngalamin yg tipe 4, bener sungguh menjengkelkan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. banting aja hapenya kalo dapet yg kaya begituan #tipssesat

      Hapus
  5. no 5 itu nyebelin deh..ngaku2 sgala.
    saya klo ada grtisan, kdng dibiarin aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. +666
      kalo gak penting2 banget, buat apa maksiin sms ya gak? :)

      Hapus
  6. bener tuh, gue emang kesel kalau dapat sms kayak nomer 4, soalnya gak bisa bacanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. google translate aja eror bacanya -_-"

      Hapus
  7. sakit mata baca yg nmor 4 .. hhaa
    -___-"

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. wah pasti sering ngalamin yang seperti no 4..
      sabar ya neng :)

      Hapus
  9. hahaha... sms gratis dipake buat broadcast gak bermanfaat. seharusnya Pak Polisi tu kerja sama ama operator seluler. biar gampang nangkap pelaku penipuan mama minta pulsa :D
    ckckck
    but, nice article bro..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget bro
      setuju gue setuju :)

      Hapus
  10. terutama tuh cewek2 bro, sering sms met pagi siang sore malem wkwkwkwkw. tp yg mama minta pulsa keknya udah tobat karang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang udah di ganti peke sebutan "yank"
      hahaha

      Hapus
  11. takut mubazir itu jadi ngingetin gue sama kejadian sms kenalan dulu wkwkw =)

    papa/mama minta pulsa kayaknya udah gak jaman sekarang u,u

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pernah juga ketemu sama orang tipe takut mubazir..
      pasti hidup lo gak tenang :'(

      Hapus
  12. Aaaaaa sering banget dapet SMS kayak nomor 4 >,<

    Tiap harinya aku cuma dapet 100 SMS gratis..
    Dan itu kadang ga kepake sama sekali -___-
    Cukup miris sih ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. *pukpuk*
      kalo jomblo emang gitu sih nasibnya #eh #peace :)))

      Hapus
  13. serrrrrrinnnnggggggg...............

    sering banget daper sms nyebelin, secara no gw kan di pajang tuh di blog tempau sekolah menulis online gw.. nasib admin.. ya gitu deh.. banyak sms geje..

    dan kalo lebih dari 3 kali ada yg sms "Met boeboek eaa"

    gw bales aja, "Jgns sms kesini lagi"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      trus hapenya di banting ya kak?

      Hapus
  14. saya sering di sms mama bang
    kadang papa juga sms saya kayak gitu, minta pulsa.
    nah emang di kantor polisi gak ada yang jualan pulsa apa haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada, di kantor polisi pada jual panci sama alat kosmetik -_-

      Hapus
  15. biasanya ada temen gw yang suka ngirimin puisi lewat SMS.. dan gw suka bingung balesnya apa XD

    BalasHapus
  16. Hahahahaha, busuk banget tu orang yang pnya pemikiran sms mubazir, emang besuk engga dapat lagi apa, ahahahah, kasian yang nerima itu lho. kalu gue mah, gue telp gue sumpahin dah biar kapor,,, nada keras : " Woi, jangan sms kaya gitu Lagi woii, dasar kodok NGesot "

    BalasHapus
  17. bener juga ye banyak orang yang kayak gitu...menurut gue yang tipe mubajir udah masuk penyakit jiwa, lupa namanya apa tapi intinya oran yang punya penyakit ini ngak bisa berhenti sms selama dia bangun.....yang tipe nyari duit juga kayaknyaknya ngak pake sms gretokan, itumah pake server ma nge hack jaringan sim hehehehe...bacaan yang bagus neh keep write

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener!
      sakit jiwa tuh yang takut mubazir, bisa bisa yg nerima sms dari dia juga jadi sakit jiwa karena gak tahan :|

      Hapus
  18. sekarang udah jarang sms gratisan bang :(

    gak bisa neror orang2 kyk elu lagi deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. masuh kok, beberapa operator masih memberikan gratisan
      dan gue masih di teror :'(
      mama aku takut :'(

      Hapus
  19. Sering dapet semuanya tapi sayang saya langsung hapus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tindakan yang tepat sekali..
      gue juga langsung hapus kalo nerima begituan
      menuh-menuhin inbox aje

      Hapus
  20. ada lagi ZI

    "bagi anda yang ingin menjadi agen jual beli pulsa, kami dari Agen penyalur pulsa murah siap melayani anda"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..
      bang rinem korban sejati nih kayaknya

      Hapus
  21. Gue malah sering banget dapat sms kayak yang terakhir itu sop. kesal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. *pukpuk*
      ganti pake telfon rumah gih bang biar gak dapet sms gitu lagi :)

      Hapus
  22. Wah yg takut mubazir it, gile aj mau ngbisin sgtu bnyak smr gratis. Bisa gempor tangan nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye, gue juga gak habis pikir ama tu orang..
      dari planet manalah dia :|

      Hapus
  23. gua paling sebel kalo dapet sms dari yg ngajak kenalan tapi geje gitu, sebel deh gua x-(

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^