20 Agustus 2012

lebaran gue gak kemana-mana

halo..halo..
lebaran kedua, udah berapa juta THR yang terkumpul hari ini?
atau mungkin ada yang gak dapet THR?
yang dapet THR banyak, bagi-bagi ke gue dong.. kirimin lewat rekening #berharapsaldobertambah
yang gak dapet THR sabar aja ya..
makanya lebaran tahun depan brewok,kumis,bulu hidung ama jenggot di cukur.
tunjukin pada dunia kalo lo masih unyu-unyu dan masih pantes dapet THR!


gue dari lebaran gak kemana-mana setelah sholat Ied, gue diam aja di rumah gak kemana-mana
ngapain?

gue nungguin keluarga yang dateng kerumah man!! lebih tepatnya sih nungguin THR dateng :)

gue nunggu keluarga dateng udah kayak satpam ATM tau gak, ngabsen keluarga yang dateng dan gak sabar nyerang mereka dengan kalimat "THR MANA??!!" #niatbangetdapetTHR

dan akhirnya usaha gue membuahkan hasil, gue dapet banyaak THR #mandiuang

iseng-iseng sambil nunggu keluarga dateng gue ngedesign baju nih pake sotoshop, untung-untung kalo orang-orang pada suka

1.Blogger Energy Pekanbaru


2.Matematika Terapan



by:


27 komentar:

  1. sama sob, gwe juga lebaran gak ada keman2 nih, keluarge serumahan pada pergi ke BALIKPAPAN, nah gwem dirumah jagain rumah, hhuhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kelurga lo gak mau nyia-nyiain bakat lo tuh sob jadi satpam rumah :P *kabuur*

      Hapus
  2. Gue masih unyu2 tapi ga dapet THR (¬_¬")
    Bajunya keren sob!
    Salam kenal ya..

    *salam blogger energy

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin lo harus mempertunjukan aksi bermain hulahoop di depan keluarga supaya dapet THR :P

      *salam blogger energy

      Hapus
  3. ciiieee udah bikin kaos blogger energy neeh tapi cuma buat pekanbaru -__-

    sadar men .. harusnya elu yang ngasih THR
    masih aja ngarepin THR , beeeuuuh :D

    gue juga lebaran kmrn dirumah aja
    sambil ngemil uppil

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..ampun bang :D
      tinggal di hilangin pekanbarunya

      gue lagi ngumpulin rupiah demi rupiah buat beli DSLR bang, jadi ngarep banget :D

      enak gak upil lo bang?
      kirimin gue dong pake JNE

      Hapus
  4. THR bwt ane mana eheh comant back n jgn lpa folow.a

    BalasHapus
  5. ciee yang THRnya banyak, bagi kek u,,u
    design bajunya keren tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih-makasih :D
      gak banyak, cuma cukup buat beli beng beng doang -_-

      Hapus
  6. nah duit lo udah banyak kan sekarang ? bagi2 ke gue lah dikit dikit :)

    btw design yg bloggger energy keren tuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih-makasih :D
      belom bang, cuma cukup beli kaos dagadu doang :(

      Hapus
  7. haha, gue waktu lebaran sibuk banget sungkem ke keluarga sama tetangga kali aja ada cewek yang bisa digebet.. *tetep

    desainnya keren tuh, siapa tahu entar blogger energy mau bikin kaos :)_

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bang :)
      trus tetangga mana yang bisa lo gebet bang?

      Hapus
  8. wah ada design kaos energy, bisa tuh kak direalisasikan

    BalasHapus
  9. gue malah dapet angpao yang isinya duit mainan. kasian banget idup gue *peluk Tantowi Yahya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kutukan akibat sering maen monopoli tuh -_-

      Hapus
  10. lah...aye juga cuman mendem diri di rumah..menyambut sodara pada dateng..hehehe
    desain kaosnya bagus gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan :)
      sama dong kayak gue -_-

      Hapus
  11. ane kbagian jaaga rumah,mungkin krna tmpang ane mrip satpam kle,ya??hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm.. kalo gue perhatiin sih iya..
      emang mirip satpam
      hehe :p

      Hapus
  12. jngan pake pekanbaru dong biar lebih nasional gt hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyakan tinggal dihilangin aja pekanbarunya -_-"

      Hapus
  13. tulisan blogwalker di belakang kece abiiss :D
    cocok tuh desain belakang nya gitu

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^