17 Agustus 2012

Lebaran Tibaaaa!!


Wihiii lebaran sebentar lagi J

sebentar lagi bulan ramadhan akan segera berlalu, sedih sih ninggalin bulan ramadahan sedih harus nunggu setahun lagi buat bisa makan bareng keluarga, kalo hari hari biasa jarang banget bisa makan bereng keluarga lengkap walafiat Cuma di bulan ramadhan inilah itu bisa terjadi.

Cuma di bulan ramadhan ini yang bisa nyatuin kita sama temen-temen dari SD, SMP, SMA dengan adanya acara buka bersama.

mungkin ada yang ngadain acara buka bersama mantan? #Uhuk





dan kita harus nunggu setahun lagi buat bisa ngerasaain hal seperti itu, itu pun kalo kita masih bisa ketemu bulan ramadhan tahun depan siapa tau ini ramadhan terakhir buat kita
semoga aja ini bukan ramadhan yang terakhir untuk kita

oke, kembali ke pembahasaan awal!
LEBARAN!

sebenernya apa sih yang ngebuat kalian gak sabar banget menyambut Hari Raya Idul Fitri?

gak sabar pengen bayar zakat

sesungguhnya di dalam harta yang kita hasilkan terseliplah hak-hak fakir miskin *gaya ustad solmed*
jadi siapa nih blogger yang udah bayar zakat?


gak sabar pengen dapet THR? 



*THR->Tendangan Hari Raya -> minta sama si madun*
ini bukan jadi rahasia umum lagi kalo mau nyambut lebaran, semua orang pada ngomongin THR, dari yang baru keluar dari perut sampe yang mau masuk ke perut lagi (perut bumi maksudnya)
sampe-sampe banyak yang memberitakan Demo ada dimana-mana menuntut pembagian THR, dari karyawan bus TransJakarta yang mogok kerja, sampe buruh yang gak di kasih THRnya selama 7 tahun.
gue sih udah dapet THR, tapi dikit, belom bisa buat beli Samsung Galaxy Y L

gak sabar ngabisin kue tetangga




nah ini nih yang harus di waspadai, kadang ada aja orang yang lagi silaturhmi ke rumah badan emang kurus tapi waktu lagi ngebuatin minuman 3 toples kue habis!

entah karena gak pernah nemuin kue yang enak banget, atau diam2 si tamu mindahin kue yang di dalam toples ke dalam peci ama celana gunung yang lagi dia pake trus pulangnya dia jual deh tu

waspadalah! Waspadalah!

jadi waspadalah kalo ada tamu yang datang pake peci sama celana gunung di tambah tas Backpacker

WASPADALAH! WASPADALAAAAH!

Astaghfirullah.. gak boleh suudzon ah



gak sabar pengen berlebaran di rumah mantan di kampung?


mantan di masa depan #AITAKATA :P muehehe #ngarep

lebaran inilah yang akan mempertemukan lo kembali dengan mantan
lo kuliah di Papua, mantan kuliah di Timor Leste, lebaran lo pulang kampung ke Pekanbaru Riau, mantan lo juga pulang kampung ke Pekanbaru Riau 
benih-benih cinta akan bersemi kembali deh tu #Uhuk
nah..lebaran ini adalah alasan yang paling tepat buat ketemu mantan di rumahnya
kadang kan ada aja yang malu bilang kangen udah lama gak ketemu, bilang aja lo pengen silaturahmi lebaran (dengan maksud terselubung)
pelan-pelan lo bahas masa lalu yang indah bersama mantan

misalnya : eh Komariah, lo inget gak dulu kita pernah makan indomie goreng mentah bareng-bareng di bawah pohon beringin deket kuburan? Gue makan mienya dan lo yang makan bungkusnya waktu itu, indah banget ya? Jadi kangen deh masa-masa dulu


di jamin deh benih-benih cinta bakalan bersemi kembali di antara kalian

gak sabar pengen beli baju baru




gue agak berat sih ngebahas yang satu ini, soalnya gue belom ada beli 1 baju baru pun, jangan kan baju, kancut aja gue masih minjem sama Jerinx Superman Is  Dead *ehem*
Hari Raya Idul Fitri kembali suci maksudnya, mulai lagi dari nol dengan suasana baru
cat rumah baru, baju baru, jeans baru, jam tangan baru, kancut baru, dan terakhir pacar baruu
muehehe
gue kayaknya gak bakalan beli yang baru-baru deh, gue mau nabung buat beli Kamera DSLR
pengen banget gue  punya itu 


akhir kata muhammad fahrozi beserta warga Provinsi Riau mengucapkan 

Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf  Lahir dan Batin

16 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Wah kenalan dulu ah :D
    perkenalkan sob nama saya Muhammad Refai

    mempunyai blog dengan nama Copast Master Web Indonesia

    Informasi yang mantab sob ..

    saya harab sobat mau barkomentar dan Follow Back ya ane yang ke #28 dan berkunjung balik ke blog saya trimakasi :D

    BalasHapus
  3. yaoloooh ...
    niat elu pas lebaran bikin takjub ---__---
    tapi itu wajar dink :D

    selamat hari raya ...
    met lebaran sob , minal aidzin wal faidzin :)

    BalasHapus
  4. btw, aku juga pengn banget beli hp baru. nunggu THRan juga nih.. :)

    blogger baru nih....
    aku follow blogmu ya...
    ditunggu follbacknya...
    salam kenal :)

    http://www.ajavasisme.com

    BalasHapus
  5. kalau aku ga sabarnya pengen ngumpulin angpao lebaran dari sodara-sodara yang udah kerja. haha..
    Kapan lagi bisa kaya mendadak tanpa modal :p
    Mohon maaf lahir batin ya..
    salam sahabat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf lahir batin juga :)
      salam sahabat

      Hapus
  6. Kunjungan perdana nih, salam kenal ya bro!!
    Met lebaran.. Ditunggu kunjungan baliknya... ^^

    *gak sabar kayang di halte busway*

    BalasHapus
  7. wkwkw pasti masukin cemilan ke peci itu pengalaman elu ya sob ? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue mah masukinnya ke tas backpacker sob, sekalian sama meja-mejanya -_-

      Hapus
    2. Met lebaran aja buat kamu yak

      Oh ya ditunggu follbacknya

      Hapus
  8. selamat lebaran.. mohon maaf lahir batin :))

    BalasHapus
  9. gue suka tuh kolak kelelawar apalagi soup petasan hhe :p

    Mohon maaf lahir dan batin ya

    sikonyols

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^