7 Desember 2012

(katanya) gue mirip sasuke!

Beberapa waktu yang lalu gue iseng-iseng nyoba suatu entah namanya permainan atau apalah, yang jelas halaman itu (woles), membaca karakter kita trus di cocokkan dengan tokoh dalam anime naruto.

sebenernya gue gak suka main yang beginian, soalnya tebakannya sering salah.

karena penasaran gue iseng-iseng nyoba. Dan beginilah hasilnya

*jeng jeng jeenng*


TUMBEN NIH BENER!! Muahahahaha
tambah canggih aja nih yang beginian di facebook.

karakter kartun Muhammad Fahrozi adalah:
*pendiem
*hebat
*berkarakter
*disukai banyak wanita

mirip dengan sasuke!


SASUKE!!
oke, gue bakalan memaparkan fakta-fakta di atas!

1.pendiem

gue ini sebenernya emang pendiem kalo di dunia nyata, gayanya aja sok-sokan di dunia maya.
biasanya kehidupan di dunia nyata itu berbanding terbalik dengan kehidupan di dunia maya, tapi gak tau deh kalian yang baca gimana.
tapi gue pendiemnya gak parah-parah banget lah, biasa aja kek orang-orang normal.
gak kek Limbad tuh pendiem banget


limbad!
2.Hebat

kata hebat itu gak selamanya berarti baik, kan banyak juga hebat-hebat yang buruk.
misalnya hebat nyolong, hebat bolos, hebat nyontek.
ya kan? Kadang orang-orang terbiasa menidentikan kata hebat dengan yang bagus-bagus.
nah kalo gue hebat apa dong?
gue hebat ngemodusin cewe? Dari survey yang gue lakukan bersama badan meteorologi dan geofisika. Dengan sampel beberapa cewe remaja, setelah mereka gue modusin langsung kejang-kejang dan disusul dengan  mengeluarkan muntah darah! Hiiii *gak gitu juga kali*



3. Berkarakter

hmm.. kata-kata berkarakter ini agak berat..
manusia tanpa karakter seperti barang yang gak bermerk atau benda yang gak ada indentitasnya.
kalo menurut gue semua orang itu punya karakter masing-masing termasuk gue

4. Disukai banyak wanita


naaah ini poin yang paling susah untuk 

gue jelasin.
sisukai banyal wanita kok masih jomblo?
oke, gue akan membuat pembelaan
disukai banyak wanita, ya memang banyak.. mungkin tapi hanya suka sebagai teman aja sih, teman yang baik dan bersahabat

6 komentar:


  1. Boong tu bang,,
    Jangan percaya,,
    Hahahaha..:D

    BalasHapus
  2. sumpah lu emang keren bang selain disukai banyak wanita lu juga disukai banyak pria beneran dah.
    hahaha

    BalasHapus
  3. Pernah nyoba juga yg kayak gtu, tpi tentang pahlawan. Dan setelah gue masukin nama gue, gue itu karakternya kayak CAT WOMAN. Muahahaha, tau aja gue suka kucing :D

    BalasHapus
  4. iya gue juga pernah make yang begituan kayaknya gue berkepribadian kayak HULK. dari mana miripnya coba, dari badan aja udah beda banget dia kayak truk tronton yang hamil 11 bulan sedangkan gue malah kayak kapur SD.

    tapi lama-kelamaan gue bisa memprediksi beberapa tahun kedepan sosok paranormal bakal tergantikan.

    gue setuju sama pernyataan lo yang bilang orang yang aktif di dunia maya sebenernya dia orang yang pendiam di dunia nyata. Itu juga gue, gue salah satu orang yang berkepribadian introvert.

    BalasHapus
  5. no 4 yag nggak nahaaannnnn...

    Eh aku perah juga mai itu, eh di bilang mirip Shelena Gomez.. wkwkwkw

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^