8 Agustus 2014

Selamat ulang tahun yang ke 2, Blogger Energy!



*keluar dari kardus TV* *bawa kue ulang tahun* *niup terompet*
Holaa, selamat ulang tahun yang ke 2 kalinya Blogger Energy, gak kerasa udah 2 tahun gue gabung di komunitas blogger kreatif ini, walaupun setahun belakangan ini gue gak pernah nongol di grup, maap :(
dikarenakan kesibukan gue cuma bisa jadi silent reader aja, gue gak bisa janji juga sih kayak sebelum sebelumnya kalo gue bakalan rajin ngeblog lagi, tapi bakalan gue usahain deh nongol nongol lagi di grup hehe

1 tahun ada 12 bulan, berarti setelah ulang tahun BE yang pertama kalinya sudah ada 12 kali penerimaan member baru kan ya, waah makin banyak member kreatif BE, *filter yang kece*
salam kenal aja buat member yang belum kenal gue :)

trus di blog BE, ranger bilang udah banyak yang punah, gue belum punah, lagi nyari wangsit di kutub utara


ya kalo setahun belakangan ini gue gak pernah nongol di grup, tapi untuk ngeramein ulang tahun BE, gue harus ikut serta, paling enggak ya ikut lomba best article, walaupun artikel seadanya tapi gue nulisnya tulus buat Blogger Energy #Tsaaah

2 tahun ini blogger energy berkembang dengan cepat, kalo diibaratkan bayi nih BE tuh bayi ajaib, umur 2 tahun seharusnya bayi masih belajar berdiri, tapi BE sudah berlari, Supeeer sekali
udah bisa nerbitin buku Asem Manis Cinta dan banyak hal yang amazing lah dari blogger energy.
beda dari komunitas blogger lain, BE tetap konsisten dengan visi misinya, dan menjunjung tinggi yang namanya aturan.
6 jempol deh buat BE *pinjam jempol kang kebun*

Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke-2 buat Blogger Energy semoga panjang umur, makin kreatif, semoga membernya gak ngilang ngilang lagi semakin bisa jadi moodbooster buat blogger pemalas kayak gue
aamiin aamiin

gak banyak yang bisa gue tulis, pokoknya semoga Komunitas Blogger Energy selalu jadi yang terbaik dan terdepan

ini gue ada kado sederhana untuk Blogger Energy, Banner BE Animasi

Tulisan ini diikutsertakan dalam Best Article Blogger Energy.


LOW
HIGH

7 komentar:

  1. wah rozi akhirnya lu kembali. :') ya seenggaknya inget buat balik lagi itu udah bagus. emang tiap orang punya kesibukan dunia nyata. karena dunia nyata lebih penting.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang yog, ini sedang berusaha juga pelan pelan buat balik kayak dulu lagi :')

      Hapus
  2. waahhh nulis zi, terharu deh gue, ceilah gue segala hahaha yang pasti karena BE juga kita bisa kenal ya zi, *toss*, semoga masih ingat terus jalan pulng ke BE walau sering pergi dan jarang pulang, eeaa bang toyib kaleess

    BalasHapus
    Balasan
    1. *toss*
      iya gegara BE kita bisa kenal haha
      gue lagi menuju jalan pulang ke BE ini va, dengan bantuan google map :')

      Hapus
  3. Ini ucapan doang ya bang? elu ga ikutan lomba nya yaa?
    Gift low dan high nya keren, emang lah abg desain grafis ni yaa. Segan kita :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikuuuut, kan ada kalimat terakhirnya "lomba ini diikutsertakan bla bla bla" -_-
      makasih ca makasih haha

      Hapus
  4. Keren, Semoga bisa terusa dan jadi bermanfaat untuk banya blogger di Indonesia :D

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^